3 Serangkai yang Mengatur Dunia, The Trinity of Globalist [Part 2]

Washington District of Columbia, yang Mengatur Militer – Peperangan Global

Kita dari dulu tahunya nama ini adalah Ibukota dari Amerika Serikat, nyatanya tidak begitu. Setelah pengakuan merdekanya Amerika Serikat atas Inggris, dalam The Paris Peace Treaty di tahun 1783 ditanda tangani, yang kontroversial menyatakan bahwa King of England juga berstatus sebagai Pangeran bagi rakyat Amerika Serikat.

Walaupun King George menyerah dengan merelakan bagian jajahan koloni Inggris menjadi bagian dari Amerika, tapi ia tetap meminta keuntungan materi dari eks-eks koloni tersebut.

Pasca keputusan kongres di tahun 1871, Washington D.C tidak lagi menjadi bagian dari Amerika Serikat secara konstitusi. Washington D.C bisa dikelola oleh korporasi diluar Amerika dengan aturan main sendiri. Sebenarnya, sampai hari ini Amerika Serikat adalah bagian dari korporasi itu sendiri!

Washington District of Columbia berperan dalam mengontrol tiap keputusan – kebijakan seputar Militer dan pertahanan global

Kemahsyuran dengan pengaruh seorang King James selain terkait penerjemahan bible kala itu, pengesahannya dalam piagam Virginia tahun 1606 menggaransikan bahwa raja – ratu Inggris di masa mendatang berhak dijadikan pimpinan tertinggi publik Amerika, dengan hak-hak istimewa sang raja – ratu atas daerah jajahan koloni Inggris di daratan Amerika.

Ditegaskan lewat bunyi The Real Thirteenth Article of Amendment to the Constitution of the United States – Titles of Nobility and Honour, yang melarang siapapun yang berkuasa dalam kedudukan otoritas tertinggi dilarang melangkahi kewenangan – penampilan Raja – Ratu Inggris:

“If any citizen of the United States shall accept, claim, receive, or retain any title of nobility or honour, or shall without the consent of Congress, accept and retain any present, pension, office, or emolument of any kind whatever, from any Emperor, King, Prince, or foreign Power, such person shall cease to be a citizen of the United States, and shall be incapable of holding any office of trust or profit under them, or either of them.”

Referensi via The 3 City State of World Empire


Konspirasi lainnya:

Leave a Reply