3 Serangkai yang Mengatur Dunia, The Trinity of Globalist

Ketiganya adalah sebuah korporasi yang bersembunyi dibalik label sebuah negara.

Ketiga serangkai ini yang mengatur dan mengontrol perekonomian, spiritual dan peperangan global. Mereka adalah The Trinity of Globalist. City of London, Vatikan dan Washington D.C

Ketiga serangkai ini adalah sovereign state, negara bagian berdaulat penuh. Memiliki identitas tersendiri, yang diikuti aturan main dalam wilayah mereka sendiri, tidak menginduk kepada negara terdekatnya. City of London bukan bagian dari yuridiksi negara Inggris, Vatikan bukanlah bagian dari Italia, dan Washington D.C hanyalah negara bagian selayaknya korporasi bekerja.

Mereka adalah sebuah korporasi yang terorganisir, kebal hukum, dengan perannya sebagai pengatur – pengontrol tatanan dunia.

Mereka memiliki aturan hukum tersendiri, bendera – logo negara tersendiri, aparat keamanan terpisah, pungutan pajak terpisah, dengan keistimewaan yang jarang publik ketahui.

Ketiga sovereign state itu berbicara halus seakan saling berkaitan via simbologi Obelisk yang ada disana terpajang depan publik.

Sang Pengontrol Perekonomian

Sebuah kawasan spesial ada di tengah pusat kota London, Inggris. Square mile sebutan populernya, adalah The City of London. Sebuah negara bagian yang berdaulat dan tidak diatur oleh aturan undang-undang monarki kerajaan Inggris. Zona yang kira-kira dihuni 8,000 populasi manusia, dengan estimasi 400,000 orang-orang hilir mudik saat bekerja di sana.

City of London, sebuah negara di dalam monarki kerajaan Inggris? (via cityoflondon)

Kala itu pasukan Romawi menginvasi Inggris di tahun 43 Masehi, mereka menghuni daerah yang mengakses ke sungai Thames ini sebagai koloni awal mereka. Pasca dua ratus tahun, zona itu bertambah padat, lebih dari 10,000 orang berpopulasi di sana. Hari ini, City of London itulah yang kita lihat.

City of London memiliki bendera berbeda dengan kerajaan Inggris, walaupun berada di dalam kawasan negara tersebut. Mereka punya logo dan emblem sendiri, pasukan keamanan sendiri, hukum – aturan main sendiri, tidak menginduk kepada aturan kerajaan Inggris.

Mereka memiliki pemimpin sendiri yang tidak berada dibawah kuasa Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan, yang disebut dengan The Lord Mayor of London, yang dipilih lewat keputusan internal dewan mereka.

City of London dijalankan dengan konsep layaknya sebuah korporasi, yang tidak bisa diintervensi oleh kalangan kerajaan Inggris! mereka mengumpulkan pajak dari publik mereka.

Apa saja di dalam City of London?

  • Bank of England, yang menjadi rahasia umum dikontrol oleh trah Rotschild turun-temurun.
  • Bursa Saham London, The London Stock Exchange.
  • 70 perusahaan dan korporasi berbagai bank Amerika Serikat.
  • 384 kantor perwakilan bank-bank asing di seluruh dunia.
  • Markas pusat The Crown, kumpulan kartel finansial – moneter di seluruh dunia.
  • Markas pusat perwakilan dari seluruh perkumpulan anggota Freemasonry global.

Sakin absolutnya City of London, kunjungan Ratu Elizabeth di tahun 2013 akhirnya bisa terealisasikan setelah ia memohon sangat untuk bisa memasuki gudang penyimpanan emas Bank of England. Saat itu keluarga Rotchsild bahkan berani untuk tidak hadir!

2 sovereign state lainnya, Washington District of Columbia dan Vatican. Apa saja peran mereka? klik dibawah ini.

Referensi via ´╗┐thevintagenews

Konspirasi lainnya:

Leave a Reply